Anda belum login :: 27 Nov 2024 15:43 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Bauran Produk dan Pengaruhnya Terhadap Peningkatan Penjualan pada PT. Asahimas.
Bibliografi
Author: Ek Sing ; Subrata, I Ketut (Advisor)
Topik: MARKETING; SELLING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ek Sing's Undergraduate Theses.pdf (1.52MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3215
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)