Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:20 WIB
Detail
BukuPersepsi Konsumen terhadap Pelayanan Kualitas Hotel Sheraton Media Jakarta: Analisis Tingkat Kepentingan dan Kepuasan Pelanggan
Bibliografi
Author: Caroline ; Goni, Roy (Advisor)
Topik: MARKETING; Jasa; Bauran Pemasaran Jasa; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Konsumen; Importance-Performance Analysis
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Caroline's Undergraduate Theses.pdf (2.39MB; 16 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3196
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)