Anda belum login :: 27 Nov 2024 15:36 WIB
Detail
BukuPengaruh Aspek Etis dalam Periklanan untuk Menarik Konsumen
Bibliografi
Author: Widjaya, Ivan ; Fu, Then Ngim (Advisor)
Topik: MARKETING; Iklan; Etika; Ekonomi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ivan Widjaja's Undergraduate Theses.pdf (3.05MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3187
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)