Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:56 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Segmentasi Pasar, Penetapan Sasaran, dan Penempatan Posisi sebagai Strategi Pemasaran Sepatu Olahraga Nike dalam Sukses Bertahan dan Memimpin Pasar di Tengah Persaingan Industri Sepatu yang Ketat
Bibliografi
Author:
Saptirini, Hesti
;
Margono, A.
(Advisor)
Topik:
MARKETING
;
Pemasaran
;
Bauran Pemasaran
;
Segmentasi
;
Penetapan Pasar Sasaran
;
Penempatan Posisi
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1999
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Hesti Saptirini's Undergraduate Theses.doc
(24.47KB;
24 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-3185
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Di tengah situasi persaingan pemasaran sepatu olahraga yang ketat, PT. Berca Sportindo sebagai agen tunggal penyalur dan pemasar sepatu olahraga merek Nike menyadari bahwa tidak semua pasar dapat dikuasai. Untuk itu strategi Segmenting, Targetting, dan Positioning (STP) dipercaya sebagai salah satu strategi pemasaran yang jitu, yang dapat mengkonsentrasikan pemasaran pada konsumen yang tepat untuk produk ink Untuk itu PT. Berca Sportindo telah menetapkan segmen konsumennya pada kaum muda golongan menengah ke atas dengan memposisiskan produknya sebagai produk yang dapat menunjang prestasi olahraga pemakainya. Untuk menguji apakah strategi segmenting, targetting, dan positioning yang telah ditetapkan masih berlaku disituasi yang cepat berubah sekarang ini, penulis mencoba untuk membuat penelitian untuk menguji ketepatan perkiraan manajemen PT. Berca Sportindo. Hasil pengujian menunjukan ada beberapa hal yang ditetapkan perusahaan yang mengenai sasaran, namun ada pula hal-hal yang meleset, seperti persepsi konsumen tentang sepatu Nike tidaklah sama dengan pernyataan positioning yang telah ditetapkan perusahaan. Untuk itu penulis telah memberikan beberapa saran yang kiranya dapat berguna bagi kemajuan perusahaan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)