Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:56 WIB
Detail
BukuAnalisis Segmentasi Pasar, Penetapan Sasaran, dan Penempatan Posisi sebagai Strategi Pemasaran Sepatu Olahraga Nike dalam Sukses Bertahan dan Memimpin Pasar di Tengah Persaingan Industri Sepatu yang Ketat
Bibliografi
Author: Saptirini, Hesti ; Margono, A. (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Segmentasi; Penetapan Pasar Sasaran; Penempatan Posisi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hesti Saptirini's Undergraduate Theses.doc (24.47KB; 24 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3185
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di tengah situasi persaingan pemasaran sepatu olahraga yang ketat, PT. Berca Sportindo sebagai agen tunggal penyalur dan pemasar sepatu olahraga merek Nike menyadari bahwa tidak semua pasar dapat dikuasai. Untuk itu strategi Segmenting, Targetting, dan Positioning (STP) dipercaya sebagai salah satu strategi pemasaran yang jitu, yang dapat mengkonsentrasikan pemasaran pada konsumen yang tepat untuk produk ink Untuk itu PT. Berca Sportindo telah menetapkan segmen konsumennya pada kaum muda golongan menengah ke atas dengan memposisiskan produknya sebagai produk yang dapat menunjang prestasi olahraga pemakainya. Untuk menguji apakah strategi segmenting, targetting, dan positioning yang telah ditetapkan masih berlaku disituasi yang cepat berubah sekarang ini, penulis mencoba untuk membuat penelitian untuk menguji ketepatan perkiraan manajemen PT. Berca Sportindo. Hasil pengujian menunjukan ada beberapa hal yang ditetapkan perusahaan yang mengenai sasaran, namun ada pula hal-hal yang meleset, seperti persepsi konsumen tentang sepatu Nike tidaklah sama dengan pernyataan positioning yang telah ditetapkan perusahaan. Untuk itu penulis telah memberikan beberapa saran yang kiranya dapat berguna bagi kemajuan perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)