Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:04 WIB
Detail Induk
Analisis Segmentasi Pasar, Penetapan Sasaran, dan Penempatan Posisi sebagai Strategi Pemasaran Sepatu Olahraga Nike dalam Sukses Bertahan dan Memimpin Pasar di Tengah Persaingan Industri Sepatu yang Ketat (1999)
Bibliografi
  • Pengarang: Saptirini, Hesti; Margono, A. (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 1999
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FEM-3185/1999FEM-3185 Yes Printed (default) Perpustakaan Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.078125 second(s)