Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:17 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Model Promosi Penjualan dan Citra Perusahaan dalam Pengembangan Loyalitas Nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Utama Tebet
Oleh:
Milana, Annisa
;
Hubeis, Musa
;
Sunarti, Euis
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Manajemen IKM vol. 09 no. 02 (Sep. 2014)
,
page 213-220.
Topik:
bank
;
citra perusahaan
;
loyalitas nasabah
;
promosi penjualan
Fulltext:
8749-24672-1-PB.pdf
(486.31KB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM87
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Bank-bank komersial di Indonesia saat ini beroperasi dalam lingkungan bisnis yang sangat dinamis, yaitu lingkungan modern kompetitif, maka bank menciptakan nilai dengan modal relasional. Oleh karena itu, loyalitas nasabah menjadi komponen yang paling penting bagi keberhasilan bank. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah. Untuk mencapai tujuan tersebut, telah dilakukan survei persepsi kepada 80 nasabah BNI Taplus PT BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Utama Tebet. Untuk menilai pengaruh peubah yang diteliti digunakan metode regresi linear berganda (multiple linear regressions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan dan citra perusahaan memiliki pengaruh nyata terhadap loyalitas nasabah. Dengan demikian, upaya peningkatan loyalitas nasabah bank dapat dilakukan melalui promosi penjualan yang efektif dan pembangunan citra perusahaan yang lebih baik.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)