Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:17 WIB
Detail
ArtikelModel Promosi Penjualan dan Citra Perusahaan dalam Pengembangan Loyalitas Nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Utama Tebet  
Oleh: Milana, Annisa ; Hubeis, Musa ; Sunarti, Euis
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Manajemen IKM vol. 09 no. 02 (Sep. 2014), page 213-220.
Topik: bank; citra perusahaan; loyalitas nasabah; promosi penjualan
Fulltext: 8749-24672-1-PB.pdf (486.31KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM87
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBank-bank komersial di Indonesia saat ini beroperasi dalam lingkungan bisnis yang sangat dinamis, yaitu lingkungan modern kompetitif, maka bank menciptakan nilai dengan modal relasional. Oleh karena itu, loyalitas nasabah menjadi komponen yang paling penting bagi keberhasilan bank. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah. Untuk mencapai tujuan tersebut, telah dilakukan survei persepsi kepada 80 nasabah BNI Taplus PT BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Utama Tebet. Untuk menilai pengaruh peubah yang diteliti digunakan metode regresi linear berganda (multiple linear regressions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan dan citra perusahaan memiliki pengaruh nyata terhadap loyalitas nasabah. Dengan demikian, upaya peningkatan loyalitas nasabah bank dapat dilakukan melalui promosi penjualan yang efektif dan pembangunan citra perusahaan yang lebih baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)