Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:54 WIB
Detail
ArtikelStrategi Astra Graphia Memabangun Positioning Baru Xerox  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 24 (Nov. 2014), page 86-88.
Topik: Strategi Astra Graphia; Office Products business; Global Sevices; Office Priting Busness
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSebagai ahlinya fotokopi, branding xerox tidak diragukan. Namun ketika merambah bisnis digital printing dan multi fungsi, ia harus berjuang keras keluar dari positioning trap. Upaya yang dilakukan ?. Pilihan xerox bermitra dengan dengan pertunjukan cavalia karena ada kesamaan dengan tema, yaitu Beauty and Harmony. Menurut Irawan Prasetyo, manejer pemasaran produksi Fuji Xerox Asia Pasific.Pte.Ltd.yang ditemui SWA di kantor Xerox di singapura, ini bisa mewakili gambaran hubungan antara Xerox dengan pelanggannya yang dianggap sebagai mitra bisnis yang selalu harmonis. sementara kuda dengan segala manuvernya yang menjadi daya tarik Cavalia, bisa bisa diartikan sebagai inovasi.Terkait dengan inovasi, di jelaskan Irawan, Xerox,memang terus berinovasi pada produk dan layanan dibidang digital printing dan solusi dokumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)