Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:46 WIB
Detail
ArtikelMereka Butuh Pelayanan yang Baik  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 13 no. 201 (2014), page 8.
Topik: pelanggan; usaha; perkembangan bisnis; pelayanan; kepuasan; manajemen bisnis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPara pelanggan adalah penentu kehidupan sebuah perusahaan. Karena itu, mereka berhak mendapat pelayanan terbaik. Sering terjadi, pengusaha kecil mengalami perkembangan yang cepat, tapi kemudian jatuh dengan cepat pula. Salah satu faktor yang kerap menjadi penyebabnya, adalah dia mulai mengabaikan pelanggannya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)