Anda belum login :: 18 Feb 2025 23:31 WIB
Detail
ArtikelPipeline Base dalam prospecting  
Oleh: Nugroho, Ugie
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. 35 no. 414 (Sep. 2013), page 84-85.
Topik: Strategi prospecting; account officer; penjualan kredit; pemasaran;
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelStrategi prospecting harus dimiliki tenaga pemasaran, seperti account officer atau funding officer, untuk meraih calon debitor potensial. Pipeline base yang berisi kumpulan data calon debitor sangat penting. Kegiatan penjualan kredit ataupun penjualan produk dana harus direncakan dengan baik. pascaperencanaan, maka tahapan selanjutnya yang harus dilakukan adalah prospecting. Apa yang harus dilakukan pada saat kita memasuki tahapan prospecting? ya, kita harus memiliki bank nama. Banyak tenaga pemasaran atau penjualan yang tidak memberikan perhatian yang cukup pada pengumpulan nama-nama calon prospek. Mereka tidak mempersiapkan bank nama. Sehingga, ketika mereka akan melakukan penjualan, mereka langsung melakukan tahapan approching, yaitu melakukan pendekatan kepada calon nasabah.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)