Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:49 WIB
Detail
ArtikelKredibilitas Customer Service dan Citra Perusahaan  
Oleh: Negoro, Sherly Hindra
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 11 no. 02 (Dec. 2014), page 215-230.
Topik: Citra Perusahaan; Customer Service; Kredibilitas; Penelitian Eksplanatori; Public Relations
Fulltext: 419-978-1-PB SA.pdf (767.18KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J113
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPenelitian ini menganalisis korelasi antara kredibilitas customer service dan citra perusahaan. Tipe penelitian ini adalah eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Total responden berjumlah 100 orang dan berasal dari pelanggan yang pernah memberikan kritik atau keluhan pada customer service mengenai pelayanan atau isu lainnya. Dari hasil analisis terlihat adanya hubungan yang kuat antara customer service dan citra perusahaan (r=0,743 or 74,3 %). Jenis kelamin, usia, dan tingkat pendidikan adalah faktor-faktor yang menentukan kuat tidaknya korelasi tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)