Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:47 WIB
Detail
BukuDistribusi dan Stratetgi Pemasaran Jagung Biji (Kasus PT Amylum Corn Grits Mills), 1998
Bibliografi
Author: Pius ; Sudjana, H. (Advisor)
Topik: MARKETING; Strategi Pemasaran; Manajemen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Pius's Undergraduate Theses.pdf (2.92MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3172
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Amylum Com Grits Mills perusahaan yang bergerak dalam bidang komoditi jagung by? Perlu memilih saluran distribusi dan strategi pemasaran yang cocok agar dapat menciptakan daya saing. Untuk itu dilakukan, penelitian menggunakan data volume penjualan bulanan (Juni 1992 s/d Desember 1995). Analisis yang digunakan adalah dekomposisi klasik dengan mengambil trend (T) linier, menghitung indeks musiman (M) dan gabungan siklus dan residu SR. Hasil penelitian membawa pada kesimpulan bahwa perusahaan sudah menjalankan pola distribusi dan strategi pemasaran yang baik hanya saja belum optimal. Diperlukan perbaikan-perbaikan seperti: mencari lebih banyak saluran pemasaran yang baru, memberi rangsangan yang lebih baik kepada para agen, memperhatikan keluhan-keluhan para penyalur dan konsumen. Hubungan antara variabel penelitian produk, distribusi, promosi, dan harga juga dibahas.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)