Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:08 WIB
Detail
BukuAnalisa Persepsi Konsumen Terhadap Produk Perhiasan Emas yang Dijual di Toko "JV" Kuta Bali oleh PT SB dalam Usaha untuk Meningkatkan Mutu Produk dan Pelayanannya
Bibliografi
Author: Djatmiko, Evi ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: Mutu Produk; PRODUCTION; Analisa Persepsi Konsumen untuk Peningkatan Mutu Produk dan Pelayanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Evi Djatmiko's Undergraduate Theses.pdf (1.92MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3139
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. SB adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bisnis perhiasan emas yang diawali dengan penjualan keliling dan kini telah berkembang menjadi suatu pabrik dan beberapa toko yang salah satunya dibahas dalam skripsi ini, yaitu toko "JV" di Kuta-Bali. Dalam dunia perdagangan dewasa ini, persaingan semakin ketat. Banyak perusahaan bersaing untuk menjual produknya dengan harga yang murah dan kualitas yang baik, begitupun yang dilakukan oleh PT SB. Atas dasar ini penulis mencoba untuk membantu perusahan dalam menganalisa persepsi konsumen terhadap produk perhiasan emas yang dihasilkan, dimana rnenyangkut segi kualitas, harga, model/trend, pelayanan serta promosi. Penelitian dilakukan dengan penyebaran 250 angket terhadap pembeli dengan frekuensi rata-rata kunjungan 3-4 kali, dimana pertanyaan yang diajukan berkaitan dengan 4P dan pelayanan dari toko "JV" serta kemampuan perusahaan dalam bersaing dengan perusahaan lainnya. Hasil analisa yang diperoleh melalui pendapat konsumen dalam penelitian ini adalah perusahaan harus memperhatikan usaha promosinya untuk lebih memperkenalkan produk-produk yang dihasilkan, antara lain dengan memberikan informasi yang benar mengenai produk perhiasan emas sehingga image yang baik yang telah terbentuk di benak konsumen dapat tetap terjaga serta mampu menawarkan produk yang lebih beragam variasinya walaupun telah mempunyai nilai positif dengan keunikan, mutu, dan harga, serta didukung oleh pejayanan yang ramah.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.40625 second(s)