Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:20 WIB
Detail
ArtikelKepuasan Pelanggan Daya Saing Perusahaan  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 22 (Oct. 2014), page 70-73.
Topik: Kepuasan Pelanggan; Daya Saing Perusahaan; Pelayanan Terbaik;
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelupaya memuaskan pelanggan tak sekadar memberikan pelayanan terbaik, melainkan bagaimana menciptakan interaksi kepuasan sehingga terjadi hubungan jangka panjang (loyalitas) antara produsen dan konsumen. Konsep kepuasan pelanggan yang tepat dibutuhkan untuk kekuatan daya saing perusahaan. Paradigma kepuasan pelanggan (customer satisfaction/CS) tidak sesederhana dulu. Dalam pemahaman bisnis sekarang, konsep CS bukan sekadar menawarkan promosi, memangkas harga, atau menjadikan pelanggan bak seorang raja, tetapi bagaimana CS harus juga berdampak positif dan menguntungkan perusahaa. Betapapun, CS adalah darah bagi kelangsungan usaha. Buat apa membuat pelanggan puas, tetapi mereka tidak kembali? Esensi kepuasan pelanggan adalah jika pelanggan dengan senang hati datang kembali sehingga menguntungkan perusahaan dan menjamin kelangsungan usaha berjalan lancar.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)