Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:46 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Potret ICSA 2014 Kepuasan Pelanggan Meningkat Kembali
Oleh:
Suryadi, Dede
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 30 no. 22 (Oct. 2014)
,
page 38-58.
Topik:
Potret ICSA 2014
;
Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Layanan dan kualitas produk dinilai mulai mendekati harapan sehingga tingkat kepuasan pelanggan hasil survei ICSA 2014 relatif meningkat lebih tinggi dibandingkan dengan hasil survei tahun lalu. Bagaimana hasil selengkapnya? Sudah menjadi hukum alam bahwa ekspetasi pelanggan terhadap kualitas produk dan pelayanan dari waktu ke waktu pasti semakin tinggi. Selain karena keinginan dan harapannya meningkat, juga pilihan serta informasi yang diterimanya pun semakin banyak. Kini konsumen tidak pernah sendiri lagi. Berkat informasi yang cepat dan mudah, konsumen bisa saling terhubung satu dengan yang lain membentuk komunitas-komunitas. Keterhubungan antarkonsumen inilah yang menciptakan efek word of mouth marketing (WOMM) dahsyat yang berdampak pada ekspetasi yang terus berkembang.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)