Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:46 WIB
Detail
ArtikelPotret ICSA 2014 Kepuasan Pelanggan Meningkat Kembali  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 22 (Oct. 2014), page 38-58.
Topik: Potret ICSA 2014; Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelLayanan dan kualitas produk dinilai mulai mendekati harapan sehingga tingkat kepuasan pelanggan hasil survei ICSA 2014 relatif meningkat lebih tinggi dibandingkan dengan hasil survei tahun lalu. Bagaimana hasil selengkapnya? Sudah menjadi hukum alam bahwa ekspetasi pelanggan terhadap kualitas produk dan pelayanan dari waktu ke waktu pasti semakin tinggi. Selain karena keinginan dan harapannya meningkat, juga pilihan serta informasi yang diterimanya pun semakin banyak. Kini konsumen tidak pernah sendiri lagi. Berkat informasi yang cepat dan mudah, konsumen bisa saling terhubung satu dengan yang lain membentuk komunitas-komunitas. Keterhubungan antarkonsumen inilah yang menciptakan efek word of mouth marketing (WOMM) dahsyat yang berdampak pada ekspetasi yang terus berkembang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)