Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:56 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Chapter 1: Disciplinary divides, knowledge construction, and the multilingual turn
Oleh:
May, Stephen
Jenis:
Article from Books - Textbook
Dalam koleksi:
The Multilingual turn: implications for SLA, TESOL, and bilingual education
,
page 7-31.
Fulltext:
Chapter 1.pdf
(2.54MB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
418.0071 MUL
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Dalam proses usulan:
1
Booking
Lihat Antrian Booking
Lihat Detail Induk
Perpustakaan PKBB
Nomor Panggil:
404.2 MUL
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 1)
Tandon:
1
Dalam proses usulan:
1
Reserve
Lihat Detail Induk
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)