Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:56 WIB
Detail
ArtikelChapter 1: Disciplinary divides, knowledge construction, and the multilingual turn  
Oleh: May, Stephen
Jenis: Article from Books - Textbook
Dalam koleksi: The Multilingual turn: implications for SLA, TESOL, and bilingual education, page 7-31.
Fulltext: Chapter 1.pdf (2.54MB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 418.0071 MUL
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    • Dalam proses usulan: 1
   Booking Lihat Antrian Booking Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKBB
    • Nomor Panggil: 404.2 MUL
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: 1
    • Dalam proses usulan: 1
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)