Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:26 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Waralaba Kentucky Fried Chicken Medan  
Oleh: Febrina, Kimberly
Jenis: Article from Proceeding
Dalam koleksi: Prosiding Seminar Nasional Teknik Industri Badan Kerjasama Penyelenggara Pendidikan Tinggi Teknik Industri (BKSTI) 2014: Bukittinggi, 2-4 September 2014, page 3: 138-150.
Topik: waralaba; kualitas pelayanan; kepuasan pelanggan
Fulltext: 21. bksti7-324 (Kimberly Febrina) 138-150.pdf (537.43KB)
Isi artikelRestoran cepat saji waralaba Kentucky Fried Chicken (KFC) Medan dalam menjalankan aktivitas bisnis nya selalu memperhatikan aspek kualitas pelayanan agar dapat memuaskan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di KFC Medan. Metode penelitian dilakukan dengan explanatory research. Populasi penelitian adalah para pelanggan dari restoran cepat saji KFC sebanyak 204 responden . Teknik analisa data menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan dua (2) variabel (tangible dan assurance) yang tidak signifikan terhadap variabel kepuasan. Sedangkan variabel reliability, responsivness dan emphaty memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)