Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:45 WIB
Detail
ArtikelBarisan Merek Prospektif yang Siap Melejit  
Oleh: Mohammad B.S., A.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 19 (Sep. 2014), page 082-086.
Topik: brand share; gain index; awareness; functional value; brand building; brand awareness; top of mind; branding; Indonesia Prospective Brands 2014; market awareness
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.90
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDi luar merek-merek yang terpilih sebagai jawara Indonesia Best Brand Award 2014, ada sejumlah merek yang dinilai prospektif di tahun-tahun mendatang. Siapa saja mereka dan apa yang telah diupayakan?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)