Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:17 WIB
Detail
ArtikelMenggerakan Karyawan untuk berprestasi  
Oleh: Masud, Didin Abidin ; Fajar, Ario
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 21 (Oct. 2014), page 40-44.
Topik: KA Komuter Jabodetabek; Tiket Elektronik; Customer Oriented; First thing First; e-ticketing.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelIganasius Jonan, yang menjadi pemimpin pemimpin puncak PT Kereta Api Indonesia (KAI), pusing bukan kepalang melihat perilaku urakan penumpang Ka itu,. Upaya penertiban tidak pernah membawa hasil. Demikian pula suasana Stasiun KA yang tampak kumuh. Para pedagang leluasa menjajakan barang dagangan nya , bahkan hingga ke gerbong KA.Tranformasi bisnis yang dilakukan Jonan di KAI tidak hanya membalikan kondisi keuangan yang semula jeblok menjadi untung, melainkan lebih mendasar lagi. Dalam perjalanan tranformasinya, KAI tidak hanya mengubah kultur perusahaan, tetapi juga mengedukasi masyarakat untuk lebih tertib dan bersih. Ada banyak terobosan yang dilakukan Jonan tetapi yang paling membanggakannya adalah Electronic ticketing untuk KRL Jabodetabek.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)