Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:20 WIB
Detail
ArtikelHubungan Kesuksesan Produk dengan Value Proposition pada Industri Jasa  
Oleh: Nugroho, Satya Sri ; Subagyo
Jenis: Article from Proceeding
Dalam koleksi: Prosiding Seminar Nasional Teknik Industri Badan Kerjasama Penyelenggara Pendidikan Tinggi Teknik Industri (BKSTI) 2014: Bukittinggi, 2-4 September 2014, page 4: 18-23.
Topik: kesuksesan produk; value proposition; industri jasa; standarisasi market share; model Kano
Fulltext: 4. bksti7-406 (Satya Sri Nugroho, Subagyo) 18-23.pdf (366.27KB)
Isi artikelModel matematis yang menggambarkan hubungan kesuksesan produk dengan value propositionpada industri jasatelah dibangun. Model dibangun melalui variabel-variabel value propositionyang diperoleh dari 8 data kanvas strategi industri jasa. Pembangunan model diawali dengan standarisasi market shareyang bertujuan untuk menyamakan pembobotan kesuksesan antar industri jasa. Metode yang digunakan dalam membangun model yaitu pendekatan model Kanodengan mempertimbangkan pengurangan variabel yang berkorelasi tinggi untuk menghindari terjadinya multikolinieritas. Model matematis yang dihasilkan penelitian ini memiliki nilai R2validasi sebesar 94,44% danmerupakan model yang paling sederhana karena jumlah variabel penyusunnya hanya 4 variabel value proposition
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)