Anda belum login :: 11 Mar 2025 11:55 WIB
Detail
ArtikelIBBA 2014 Adu Kuat Menguasai Benak dan Hati Konsumen  
Oleh: Poeradisastra, Teguh
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 19 (Sep. 2014), page 030-031.
Topik: minimarket; convenience store; Indonesia Best Brand Award (IBBA); gain index; sales promotion; premium reward
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.90
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPertarungan memperebutkan benak dan hati konsumen senantiasa dinamis dan tak kunjung usai. Program keanggotaan dan iming-iming promo terbukti masih efektif menawan pelanggan tak berpindah ke lain merek.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)