Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:39 WIB
Detail
ArtikelLewat CSR Memupuk Nasionalisme  
Oleh: Sukendar, Endang
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Gatra vol. 20 no. 47 (Sep. 2014), page 87-89.
Topik: CSR; Nasionalisme; Perusahaan; Penanggulangan; Cara; Program; BUMN; UMKM
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: GG5.130
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBanyak Perusahaan meninggalkan cara lama melaksanakan program sosialnya. Makin Fokus menyalurkan program CSR melalui program-program pemberdayaan. Wilah Perbatasan Jadi target ke depan. CSR tak cuma populer di kalangan BUMN. Kini Program itu juga sudah membumi di kalangan perusahaan-perusahaan swasta. Awalnya, Program CSR lebih banyak diwujudkan dalm bentuk pemberian bantuan langsung kepada msayarakat sekitar, terutama warga miskin atau korban bencana alam. Kini, banyak perusahan, baik swasta maupun BUMN, memilih program-program yang lebih kreatif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)