Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:27 WIB
Detail
BukuAnalisa pengaruh strategi periklanan terhadap penjualan (studi kasus pada Matahari Dept. Store).
Bibliografi
Author: Djon, Theodory Charles ; Widjaja, Hendra (Advisor)
Topik: MANAGEMENT; Strategi periklanan pada Matahari Dept. Store.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1988    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-675
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.375 second(s)