Anda belum login :: 23 Nov 2024 08:02 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Brand Equity, Iklan, dan Promosi Harga Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Provider “X”  
Oleh: UTOMO, ARIEFIANTO TRI ; Suhaily, Lily
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Ekonomi dan Bisnis; Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya vol. 3 no. 2 (Jun. 2013), page 099-114 .
Topik: Brand equity; advertising; price promotion; purchase Intention
Fulltext: EE47 0302 0613 099-114.pdf (703.68KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: EE47
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPenelitian ini mengevaluasi pengaruh brand equity, iklan, dan promosi harga terhadap ninat beli pada provider “X”. Seratus tiga puluh kuesioner didistribusikan kepada responden di Plaza Semanggi, Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh brand equity, iklan, promosi harga terhadap niat beli konsumen. Secara parsial terdapat pengaruh iklan dan promosi harga terhadap niat beli konsumen pada provider “X”, tetapi brand equity tidak berpengaruh terhadap niat beli responden.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)