Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:28 WIB
Detail
ArtikelPromosi: Jangan Bohongi Konsumen  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 13 no. 200 (2014), page 06.
Topik: UKM; Promosi; Pemasaran Produk; Konsumen
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.9
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSudah saatnya kalangan UKM memasukkan kegiatan promosi sebagai bagian dari pemasaran produknya. Tapi ingat, dalam berpromosi jangan sekali-kali membohongi konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)