Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:43 WIB
Detail
ArtikelMemahami Perilaku Konsumen  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 199 (2014), page 16.
Topik: Perilaku Konsumen; Consumer Behavior; Pemasaran
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.9
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelJika ditinjau dari minat konsumen, maka produk yang ditawarkan itu mempunyai dua nilai, yaitu nilai tentang kemasan dan mutunya, termasuk merek nama barang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)