Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:32 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Pengaruh Personality Traits pada Brand Loyalty dengan Customer Trust sebagai Variabel Mediasi pada Blitzmegaplex  
Oleh: Hanggraini, Puspita ; Lembana, Devi Angrahini Anni
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi: Telaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen vol. 9 no. 1 (Apr. 2014), page 71-83.
Topik: agreeableness; attitudinal loyalty; behavioral loyalty; conscientiousness; customer trust; extravision; neuroticism; openness to experience; personal traits
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: TT32
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPenelitian ini bertujuan untuk melihat pada pengunjung Blitzmegaplex, apakah personality traits berpengaruh terhadap brand loyalty baik secara langsung maupun melalui customer trust sebagai mediator. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Kuesioner diberikan pada responden Blitzmegaplex pada mall "x" yang berada di Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personality traits tidak berpengaruh terhadap customer trust, namun customer trust berpengaruh positif terhadap brand loyalty. Pada penelitian ini juga terlihat bahwa personality traits berpengaruh positif terhadap brand loyalty. Hasil selanjutnya memperlihatkan bahwa customer trust bukanlah mediator bagi personality traits terhadap brand loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)