Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:45 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Implementasi Corporate Social Responsibility dalam Membangun Reputasi Perusahaan
Oleh:
Rahmayanti, Dian Rhesa
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 11 no. 01 (Jun. 2014)
,
page 93-104.
Topik:
PT. KAI (Persero)
;
Reputasi Perusahaan
;
Tanggung Jawab Sosial Perusahaan
Fulltext:
387-893-1-PB.pdf
(247.12KB)
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
J113
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Corporate Social Responsibility (CSR) adalah komitmen sebuah perusahaan terhadap para stakeholder-nya. Program ini dilakukan untuk mendukung orientasi perusahaan yang tidak hanya mengutamakan keuntungan materi, tetapi juga relasi. Penelitian ini ingin mengetahui implementasi program CSR oleh PT. KAI (Persero) Daop 6 Yogyakarta tahun 2011 dengan menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Dari penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan program CSR yang dilakukan oleh PT. KAI (Persero) Daop 6 Yogyakarta bervariasi dan responsif terutama untuk menanggapi kebutuhan masyarakat dan lingkungan sekitar perusahaan. Namun, pelaksanaan program ini masih berada dalam ranah amal dan pelayanan, bukan perwujudan dari investasi sosial.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)