Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:09 WIB
Detail
BukuAnalisa Strategi Promosi sebagai Usaha untuk Meningkatkan Penjualan pada PT Ancol Terang
Bibliografi
Author: Citra, Arsiando ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: MANAGEMENT; Pemasaran; Marketing; Bauran Pemasaran; Marketing Mix; Daur Hidup Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1988    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Arsiando Citra's Undergraduate Theses.pdf (3.34MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-718
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)