Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:57 WIB
Detail
BukuPeranan Iklan dalam Meningkatkan Penjualan Lipstik Mustika Ratu (Suatu Studi pada Perusahaan Jamu dan Kosmetika Tradisional Mustika Ratu)
Bibliografi
Author: Pramestiari, Hendriana ; Wijaya, Hendra (Advisor)
Topik: MANAGEMENT; Strategi Periklanan; Efektivitas Biaya Iklan; Periklanan; Manajemen Pemasaran; Bauran Pemasaran; Daur Hidup Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1988    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hendriana Pramestiari's Undergraduate Theses.pdf (3.96MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-742
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)