Anda belum login :: 27 Nov 2024 17:03 WIB
Detail
BukuKeputusan saluran pemasaran yang tepat adalah salah satu faktor kunci keberhasilan perusahaan.
Bibliografi
Author: Tjen, Khin Liong ; Djajapermana, N. J. (Advisor)
Topik: Saluran pemasaran adalah kunci keberhasilan perusahaan.; MANAGEMENT
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1989    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-777
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)