Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:51 WIB
Detail
BukuPeranan Periklanan dalam Mempengaruhi Tingkat Penjualan Sepatu Sport Power (Suatu Studi pada PT Sepatu Bata Indonesia)
Bibliografi
Author: Siagian, Masniari ; Widjaja, Hendra (Advisor)
Topik: Periklanan pada Pt. Sepatu Bata Indonesia.; MANAGEMENT
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1988    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Masniari Siagian Undergraduated Theses.pdf (1.89MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-808
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)