Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:02 WIB
Detail
BukuPeranan Marketing Mix pada PT Agricon sebagai Alat Strategi Pemasaran
Bibliografi
Author: Supardi, Stefanus Budi ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: MANAGEMENT; Marketing Mix pada PT Agricon; Elemen Marketing; Produk; Harga; Promosi; Distribusi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1989    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stefanus Budi Supardi's Undergraduate Theses.pdf (3.42MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-815
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)