Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:17 WIB
Detail
ArtikelMenciptakan WOMM Berkelanjutan  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 12 (Jun. 2014), page 70-73.
Topik: WOMM; Marketing; Pemasaran; Trendic Topic; Media Sosial
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.89
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelWord of mouth marketing menjadi bagian dari strategi pemasran yang menentukan. Bagaimana menciptakannya agar memberi efek dahsyat dan terus berkelanjutan? Bulan lalu seorang pramugari Garuda Indonesia mendadak menjadi bahan perbincangan di jagat media sosial. Sebab, ia terlihat sedang khusyuk menjalankan ibadah shalat di atas pesawat. Ada penumpang yang sengaja mengambil gambarnya lalu menyebarkan lewat akun Facebook. Karena foto itu, jagat Twitter dan Facebook langsung heboh membicarakannya. Sang pramugari yang belakangan diketahui namanya Inanike Agusta langsung menjadi trending topic untuk beberapa hari lamanya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)