Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:17 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Smartfren Meski Terjepit, WOMM Tetap Melejit
Oleh:
Darandono
;
Iskandar, Eddy Dwinanto
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 30 no. 12 (Jun. 2014)
,
page 67-69.
Topik:
Smartfren
;
Pemasaran
;
WOMM
;
Marketing
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.89
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Usaha keras Smartfren yang gencar mengiklankan produk jasa telekomunikasi (telko) dan peranti kerasnya nampaknya membuahkan hasil sepadan. Buktinya, dalam survei Word of Mouth Marketing (WOMM) 2014 yang digelar SWa bekerja sama dengan Onbee, Smartfren sukses mengalahkan lawan-lawannya di kategori operator telko berbasis CDMA. Smartfren meraih Indeks WOMM 353,79, atau nyaris terpaut 100 poin dari pesaing terdekatnya, Esia.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)