Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:17 WIB
Detail
ArtikelSmartfren Meski Terjepit, WOMM Tetap Melejit  
Oleh: Darandono ; Iskandar, Eddy Dwinanto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 12 (Jun. 2014), page 67-69.
Topik: Smartfren; Pemasaran; WOMM; Marketing
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.89
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelUsaha keras Smartfren yang gencar mengiklankan produk jasa telekomunikasi (telko) dan peranti kerasnya nampaknya membuahkan hasil sepadan. Buktinya, dalam survei Word of Mouth Marketing (WOMM) 2014 yang digelar SWa bekerja sama dengan Onbee, Smartfren sukses mengalahkan lawan-lawannya di kategori operator telko berbasis CDMA. Smartfren meraih Indeks WOMM 353,79, atau nyaris terpaut 100 poin dari pesaing terdekatnya, Esia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)