Anda belum login :: 24 Nov 2024 20:48 WIB
Detail
ArtikelTaksi Bosowa Mengenalkan Potensi dan Kekayaan Budaya Daerah  
Oleh: Soelaeman, Henni T. ; Nugroho, Sigit A.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 12 (Jun. 2014), page 64-66.
Topik: Taksi Bosowa; Pelayanan Terbaik; Youth Brand
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.89
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelService is number one. Komitmen untuk memberikan pelayanan bagi para pelanggannya ini mengantarkan Taksi Bosowa meraih banyak penghargaan. Sebut saja, Indonesia Most Favorite Youth Brand 2013, Nitizen Brand 2010, Indonesia Most Favorite Woman Brand, Master Brand Award sebagai taksi terfavorit di Makasar hingga tiga kali berturut-turut (2011-13), Indonesia's Best Brand Award sebagai Favorite Brand 2010 untuk ketegori taksi, Master Service Award 2011-2012 sebagai taksi dengan pelayanan terbaik di Makasar, Celebes Award sebagai taksi pemandu terbaik di Sulawesi Selatan, Indonesia's Corporate Bussines Award 2012. The Most Popular Taxi & The Best Taxi di ajang Indonesia Berand Champion 2011 sebagai taksi yang paling direkomendasikan, Indonesia Brand Champion 2012 (Gold Champion), dan Makasar Service Excellence Award (MSEA) 2012 (Gold Champion).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)