Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:25 WIB
Detail
ArtikelSurvei WOMM 2014: Barisan Merek Yang paling Banyak Direkomendasikan  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 12 (Jun. 2014), page 34-58.
Topik: Merek Produk; Pemilik Merek; Pelanggan; WOMM
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.89
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSebuah merek produk dipromosikan pelanggannya sendiri menjadi dambaan setiap pemilik merek, karena pelanggan yang berperan menjadi endorser sangat efektif menambah jumlah pelanggan baru. Hasil survei WOMM 2014 menggambarkan sejumlah merek yang paling banyak dibicarakan dan direkomendasikan, sehingga meraih WOMM tertinggi, serta merek-merek yang tergelincir alias WOMM-nya tidak berkelanjutan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)