Anda belum login :: 26 Nov 2024 17:58 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Branding D'Eyeko Melalui Brand Ownership
Oleh:
Suryadi, Dede
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 30 no. 13 (Jun. 2014)
,
page 110-114.
Topik:
Branding D'Eyeko
;
Brand Ownership
;
Pemasaran
;
Bulu Mata Palsu
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.89
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Konsep brand ownership dengan menggandeng para artis ternama membuat D'Eyeko melejit dalam waktu relatif singkat. Bagaimana mekanisme pemasaran bulu mata palsu premium ini? Kendati D'Eyeko sudah menggunakan BO artis ternama. BS pun tak tinggal diam untuk agresif melakukan aktivitas pemasarannya. Hingga saat ini, pengelola BSS rajin berpromosi, mengedukasi pasar, mengikuti sejumlah pameran, menambah jumlah gerai yang ingin menjual D'Eyeko.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)