Anda belum login :: 26 Nov 2024 17:58 WIB
Detail
ArtikelBranding D'Eyeko Melalui Brand Ownership  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 13 (Jun. 2014), page 110-114.
Topik: Branding D'Eyeko; Brand Ownership; Pemasaran; Bulu Mata Palsu
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.89
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKonsep brand ownership dengan menggandeng para artis ternama membuat D'Eyeko melejit dalam waktu relatif singkat. Bagaimana mekanisme pemasaran bulu mata palsu premium ini? Kendati D'Eyeko sudah menggunakan BO artis ternama. BS pun tak tinggal diam untuk agresif melakukan aktivitas pemasarannya. Hingga saat ini, pengelola BSS rajin berpromosi, mengedukasi pasar, mengikuti sejumlah pameran, menambah jumlah gerai yang ingin menjual D'Eyeko.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)