Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:30 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Customer Engagement Ala Pfizer
Oleh:
Suryadi, Dede
;
Khalidi, Fardil
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 30 no. 13 (Jun. 2014)
,
page 16-17.
Topik:
Tren Bisnis
;
Customer Engagement
;
Hubungan Pelanggan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.89
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Selalu menjalin hubungan dengan pelanggan (Customer engagement) sehingga pelanggan tetap loyal menjadi langkah penting sebuah perusahaan. Dengan mendapatkan loyalitas pelanggan, bisnis dijamin bisa terus berkelanjutan. PT Pfizer indonesia percaya dengan teori itu. Karenanya, Pfizer punya kepedulian pelanggan lewat program kepatuhan pengobatan yang disebut Healtcare Compliance Program (HCCP). Dalam program itu, setiap pasien yang bergabung dalam HCCP memperoleh kartu elektronik sebagai kartu diskon untuk membeli obat Pfizer dan berhak atas fasilitas HCCP yang memberikan akses informasi kesehatan secara berkelanjutan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)