Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:30 WIB
Detail
ArtikelCustomer Engagement Ala Pfizer  
Oleh: Suryadi, Dede ; Khalidi, Fardil
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 13 (Jun. 2014), page 16-17.
Topik: Tren Bisnis; Customer Engagement; Hubungan Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.89
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSelalu menjalin hubungan dengan pelanggan (Customer engagement) sehingga pelanggan tetap loyal menjadi langkah penting sebuah perusahaan. Dengan mendapatkan loyalitas pelanggan, bisnis dijamin bisa terus berkelanjutan. PT Pfizer indonesia percaya dengan teori itu. Karenanya, Pfizer punya kepedulian pelanggan lewat program kepatuhan pengobatan yang disebut Healtcare Compliance Program (HCCP). Dalam program itu, setiap pasien yang bergabung dalam HCCP memperoleh kartu elektronik sebagai kartu diskon untuk membeli obat Pfizer dan berhak atas fasilitas HCCP yang memberikan akses informasi kesehatan secara berkelanjutan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)