Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:50 WIB
Detail
ArtikelMisspelling, marketing strategy, or counter hegemony? the language usage on public sphere as portrayed on kepeleset  
Oleh: Prihantoro
Jenis: Article from Proceeding
Dalam koleksi: KOLITA 12 : Konferensi Linguistik Tahunan Atma Jaya Kedua Belas : Tingkat Internasional, Jakarta, 14-16 April 2014, page 257-261.
Topik: Marketing strategy; PUBLIC SPHERE; Intended misspelling; counter hegemony; public sphere; language use
Fulltext: hal 257-261 Prihantoro.pdf (1.16MB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKBB
    • Nomor Panggil: 406 KLA 12
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: 1
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)