Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:54 WIB
Detail
ArtikelMarina Oh Marina  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 11 (May 2014), page 78-82.
Topik: Produk Hand & Body Lotion; Produk Perawatan Kulit; Pemasaran Produk
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.89
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSudah 30 tahun Marina Hand & Body Lotion di tangan Tempo Scan dan hingga kini tetap bertahan menjadi penguasa nomor dua di kategorinya. Bagaimana upaya Marina menghadapi merek baru yang berdatangan? Segmen yang dibidik Marina saat ini usia 15-25 tahun kelas B dan C, yaitu wanita muda yang aktif dan bersemangat menghadapi hidupnya, berani menghadapi tantangan, dan mempunyai banyak teman. Itu sebabnya, slogan Marina: Kecantikan yang Bersemangat (Beauty with Spirit). Dan yang menjadi nilai pembeda Marina adalah kualitas tetap utama tetapi harga produk terjangkau.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)