Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:13 WIB
Detail
ArtikelLayanan Personal Digital Barista  
Oleh: B.S., A. Mohammad
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 10 (May 2014), page 88-90.
Topik: Industri Telekomunikasi; XL Axiata; Pelayanan Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.89
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMenyiasati persaingan bisnis di industri telekomunikasi yang ketat dan menjenuh. PT XL Axiata mengembangkan sistem Digital Barista untuk memberikan layanan yang lebih personal, cepat, dan tepat bagi pelanggannya. Apa sih Digital Barista? Bagaimana hasil pemanfaatannya? Sejatinya Digital Barista bagi XL merupakan sebuah kerangka kerja yang mengikuti ekosistem. Selama ini XL sudah memiliki beragam sistem untuk mendukung proses bisnisnya. Sekarang sistem-sistem itu dirangkai atau digabung guna meningkatkan pelayanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan-pendekatannya mengikuti konsep Services Oriented Architecture.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)