Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:18 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Aksi Saling Salip Pemain Bisnis Kesehatan
Oleh:
Iskandar, Eddy Dwinanto
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 30 no. 10 (May 2014)
,
page 38-47.
Topik:
Hasil Survei
;
Bisnis Kesehatan
;
Layanan Kesehatan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.89
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Sebagian nama besar pelaku bisnis kesehatan berjaya dan sebagian lagi tersungkur dalam survei Indonesia Most Reputable Healthcare Brand 2014. Faktor pelayanan menjadi senjata ampuh pengikat kesetiaan konsumen. Inilah temuan selengkapnya survei yang digelar kedua kalinya oleh SWA bekerja sama dengan Onbee Marketing Research. Survei yang melibatkan 2.725 responden ini dilakukan selama Januari - Maret 2014 di 7 kota besar di Indonesia: Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan, dan Semarang. Dalam survei ini, responden menjawab berdasarkan produk/jasa kesehatan yang paling sering digunakan dalam 12 bulan terakhir.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)