Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:17 WIB
Detail
BukuPengaruh Strategi Periklanan terhadap Peningkatan Penjualan Produk Jasa Bank Danamon
Bibliografi
Author: Tjandrasari, Juliana ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: MARKETING; Promosi; Periklanan; Tahap Daur Hidup Produk; Analisa Strategi Periklanan; Marketing Mix
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1991    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Juliana Tjandrasari's Undergraduate Theses.pdf (2.15MB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1080
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)