Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:03 WIB
Detail
BukuMasalah Strategi Bauran Produk pada PT Pabrik Pipa Indonesia dalam Usahanya Mengatasi Tingkat Penjualan
Bibliografi
Author: Suwardi, Yo ; Djajapermana, N. J. (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Produk; Strategi Pemasaran; Bauran Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1989    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yo Suwardi's Undergraduate Theses.pdf (3.37MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1087
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)