Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:30 WIB
Detail
ArtikelMeneropong Politik dengan Social Media Analytics  
Oleh: PM, Indah ; FP, Erry
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Komputer vol. 14 no. 04 (Apr. 2014), page 94-97.
Topik: Media Sosial; Media Informasi; Media Pemasaran
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II43.72
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBukan saatnya lagi media sosial dipandang sebagai sesuatu yang tidak berguna dan cuma kegiatan membuang waktu. Pada kenyataannya, di sini tersimpan "harta karun" yang bisa digali dan diolah menjadi informasi berharga. Termasuk dalam menelisik tahun politik yang kita hadapi tahun ini. Jutaan pengguna Twitter dan Facebook menghasilkan jutaan opini dan kicauan yang berbeda. Dan seperti biasanya, di mana ada banyak orang berkumpul dan berbincang, di sanalah terbuka peluang bagi siapa saja yang memerlukan massa. Perusahaan yang ingin memasarkan produknya, organisasi yang berkepentingan untuk menyebarkan pengaruhnya, dan juga tokoh politik yang membutuhkan dukungan politik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)