Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:17 WIB
Detail
BukuAnaliisa kualitatif dan kuantitatif mengenai penerapan dan pengembangan strategi marketing mix suatu studi kasus pada Pt. Borsumij Wehry Indonesia.
Bibliografi
Author: Udaya, Yusuf (Advisor); Durianto, Darmadi
Topik: MARKETING; Pt. Borsumij Wehry Indonesia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1990    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1095
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.265625 second(s)