Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:19 WIB
Detail
BukuPeranan penggunaan aneka merek (multi brand) dalam hubungannya dengan volume penjualan pada perusahaan sepatu Monica Shoes.
Bibliografi
Author: Roy, Dastin Agustinus ; Widodo, Stephanus Emanuel (Advisor)
Topik: MARKETING; Monica Shoes
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1991    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1103
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.3125 second(s)