Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:37 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Experiental Marketng, How to Get Customers to Sense, Fell, Think, Act, Relate to Your Company and Brands oleh: Schmitt (Bernd)
Oleh:
Goni, Roy
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi:
Jurnal Ekonomi dan Bisnis vol. 1 no. 1 (Feb. 2001)
,
page 106-110.
Topik:
Resensi Buku
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ100.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Kebanyakan buku pemasaran pada dekade lalu apakah itu buku teks yang dipakai di umversitas maupun buku-buku pemasaran untuk kalangan profesional lebih banyak menggunakan paradigma engineering-driven, rasional, pendekatan analitikal terhadap konsumen, produk, maupun kompetisi. Pandangan-pandangan ml berkembang sebagai respon terhadap era industri, dan tahap-tahap awal dari era konsumen, bukan berangkat dari era informasi saat ini Banyak contoh yang memperlihatkan bahwa paradigma ini tidak mampu menguraikan secara mendalam kesuksesan dari sejumlah merek tertentu, misalnya, mengapa mobil VW New Beetle begitu sukses di Amerika Serikat, atau mengapa Nokia itu begitu sukses, dan masth banyak lagi contoh dari keberhasilan sebuah merek,yang tidak tuntas dianalisis dengan alat analisa pemasaran tradisional. Kelemahan dari paradigma engineering-driven yang selalu berusaha menjelaskan kebenhasilan sebuah merek dari pendekatan rasional terbukti memang tidak mampu menjelaskannya dengan baik.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)