Anda belum login :: 27 Nov 2024 18:39 WIB
Detail
ArtikelPergeseran Persepsi Belanja Online  
Oleh: Rosyid
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Gatra vol. 20 no. 24 (Apr. 2014), page 104-105.
Topik: Belanja Online; Perilaku Konsumen; E-commerce
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: GG5.126
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelGoogle membaca perilaku konsumen online Indonesia. Hasilnya di luar dugaan. Pasar tidak seperti yang dipersepsikan selama ini. Pelaku industri ini harus mengubah cara pandangnya untuk bisa ikut dalam gerbong industri yang melaju cepat ini. Membeli pakaian secara online sungguh unik. Pembeli tidak mencoba dulu ukurannya. Tidak bisa merasakan kualitas bahannya. Informasinya hanya berupa foto dan spesifikasi yang dicantumbkan penjual. Namun, faktanya, berdasarkan survei perilaku konsumen online Indonesia--yang diselenggarakan Google Indonesia bekerja sama dengan lembaga riset Taylor Nelson Sofress (TNS)--pakaian merupakan barang yang paling banyak dibeli.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)