Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:03 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Persaingan Tujuh Portal Berita Online Indonesia Berdasarkan Analisis Uses and Gratifications
Oleh:
Arifin, Pupung
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 10 no. 02 (Dec. 2013)
,
page 195-212.
Topik:
Media Online
;
Portal Berita Online
;
Internet
;
Uses & Gratification
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
J113.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Portal berita online menjadi satu produk dari perkembangan teknologi internet di dunia jurnalisme. Kemunculan media baru ini sejalan dengan perkembangan audiens yang semakin dinamis dalam mencari informasi di media massa. Populasi portal berita online di Indonesia yang terus tumbuh membuat persaingan industri portal berita online menjadi ketat. Media online berupaya merebut hati pembacanya dengan menyajikan informasi yang ditawarkan oleh portal berita online menjadi dasar penelitian untuk melihat tingkat persaingan yang terjadi . Teori uses and gratifications digunakan penulis untuk melihat motif dan kepuasan audiens dalam mengakses portal berita online.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)